Sunday, May 21, 2017

Apakah saya masih bisa mendapat keturunan dengan riwayat gonore

Apakah saya masih bisa mendapat keturunan dengan riwayat gonore - Kencing nanah atau infeksi gonore yaitu suatu infeksi kemaluan yang menular yang disebabkan oleh kuman berbentuk kopi yang disebut Neisseria gonorrhoeae yang Menular pada alat kemaluan manusia baik pada pria maupun wanita. Pada pria, penyakit Tersebut dapat menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit serta persendian. 
Apakah saya masih bisa mendapat keturunan dengan riwayat gonore
Apakah saya masih bisa mendapat keturunan dengan riwayat gonore

Apakah saya masih bisa mendapat keturunan dengan riwayat gonore ?

Sedangkan pada  wanita, dapat menjalar ke saluran kemaluan dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul sakit dan gangguan pada reproduksi. Penyakit ini dapat menular jika melalukan hubungan seks. Tidak seperti Raja Singa atau Sipilis, gonore  juga bisa menular jika kita lupa Membersihkan tangan seusai dari tempat umum, lewat pakaian kotor, apalagi ketika Seseorang mandi.

Tanda - tanda gonore yang sering Dirasakan jika terjangkit infeksi Ini yakni sebagai berikut :
Pada Pria.

- Seringnya kencing dan terasa nyeri.
- Keluarnya darah ketika kencing dan terasa gatal yang sangat menyiksa.
- Abnormalnya Cairan air kencing, nampak semacam susu pada awalnya

Baca juga : "Obat sipilis harga"

Nyeri pada tenggorokan dan penyakit mata menular. Namun gejala tersebut jarang terjadi.

Pada Wanita.

- Seringnya berkemih dan terasa perih.
- Keluarnya darah ketika kencing dan terasa gatal
- Haid yang tak teratur.
- Hubungan sex terasa menyakitkan.
- Perut bagian bawah terasa perih. 
- Kelenjar bengkak dan nyeri pada alat kelamin wanita.
- Dan nyeri pada tenggorokan dan penyakit mata menular. 

Jika infeksi G.O tersebut sudah parah, Umumnya terjadi selama 6 bulan. Infeksi biasanya sudah bersarang masuk ke dalam alat reproduksi yang lebih dalam. Pada pria dapat Menyebar ke dalam buah Penis, serta jika pada wanita, dapat menyebar sampai ke dalam saluran telur tuba.

Gejala kencing cairan putih kental pada pria yang sudah Parah atau telah bersarang di dalam prostat, harus diambil cairannya dengan cara di urut. Seusai cairannya keluar, baru dapat diambil dan di Periksa apa ragam bakteri yang tumbuh. Semakin parah bakteri yang  Menular, semakin susah juga menemukan antibiotik untuk menyembuhkannya. Bahkan dapat terjadi bakteri itu Resisten terhadap obat apapun.

Pencegahan gonore dapat dilakukan dengan Upaya sebagai berikut :

Jauhi melakukan hubungan sex dengan orang yang bekemungkinan besar terkena infeksi tersebut. Misalnya dengan PSK. Tetaplah setia dengan satu pasangan saja.

Baca juga : "Pengobatan sipilis"

- Jangan melakukan hubungan selama infeksi belum benar - benar sembuh. Supaya tak Menginfeksi pada pasangan.

Memakai alat kontrasepsi.

Bagi orang yang melakukan hubungan seks dengan pengidap lewat dubur atau anal bisa menderita gonore pada rektumnya. Pengidap akan merasa tak nyaman dan dari rektumnya akan mengeluarkan cairan. Jika B.A.B akan terasa nyeri dan Kotorannya akan berlendir dan bernanah. Selain itu orang yang melakukan oral seks atau melalui mulut dengan penderita juga akan tekena hal yang sama pada tenggorokannya. Hal ini menyebabkan sakit pada tenggorokan dan sulit ketika menelan

Maka dari itu, jagalah selalu pola hidup sehat dan Hindari dari seks bebas dan pergaulan yang diluar batas. Supaya kita terhindar dari gejala gonore dan atau infeksi - infeksi berbahaya lainnya seperti AIDS. Jalin komunikasi yang baik didalam keluarga dan Kelompok untuk saling mengingatkan. Supaya tidak terjadi hal - hal yang tidak diinginkan pada orang - orang terdekat kita.

Apakah saya masih bisa mendapat keturunan dengan riwayat gonore

No comments:

Post a Comment

Cara mengobati kemaluan keluar nanah dan keluar darah - Obat Kencing Nanah

Cara mengobati kemaluan keluar nanah dan keluar darah memang banyak di cari terutama oleh penderita gonore fase lanjut. Pengobatan dengan an...